KELAKUAN MASON PLUMLEE ENGGA SEBAGUS STATUSNYA!

BY sball

28/12/2018

 

LA-Streetball.com - Mason Plumlee dikenal sebagai salah satu pemain center yang cukup harus diwaspadain di lapangan. Dia adalah jebolan dari tim basket mahasiswa yang udah langganan buat ngejuarain NCAA, Duke Blue Devils, dan pas tahun 2014 dia juga pernah jadi pemain timnas Amerika di FIBA. Sekarang dia main buat Denver Nuggets, dengan rata-rata 12 point, 10 rebound, 2 block, 1 assist, dan 1 steal per game.

Stats yang lumayan bagus buat seorang center. Tapi ternyata diluar lapangan, Plumlee punya dramanya sendiri. Kemarinan dia baru aja dituduh melakukan pelecehan kepada seorang wanita di Instagram. Wanita yang ngelaporin ini namanya Ranisha, dengan akun bernama @cupcakesbands.

Dia bilang kalo Plumlee ngirimin gambar yang "gak pantes" ke dirinya lewat direct message. Ranisha ngerasa cukup keganggu banget sama kelakuannya Plumlee dan nyebarin kejadian tersebut lewat postingan di timelinenya. Lengkap dengan screenshot dari isi chattingan mereka.

Sampe sekarang, Plumlee belom ngasih konfirmasi apapun soal tuduhan ini. Masalahnya, kalo secara orang awam, itu emang bener akun resminya si center berusia 28 tahun yang ngechatting Ranisha. Sayang ya, kelakuan diluar lapangan gak sebagus statsnya di lapangan.

 

 

Source: Image

 

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
247
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...