Kematian Sepupu Dwyane Wade Dijadikan Kampanye?

BY sball

05/09/2016

Kematian Sepupu Dwyane Wade Dijadikan Kampanye?

LA-Streetball.com – Minggu lalu, Dwyane Wade dapet kabar buruk, Ballers. Nykea Aldridge, sepupu Wade, menjadi koban penembakan di Chicago pada 27 Agustus lalu. Saat itu, Nykea sedang berjalan bersama anaknya dan ada dua pria tiba-tiba datang mengarahkan tembakan kepada seseorang. Kepolisian setempat menyebut bahwa Nykea berada di antara ketiga orang tersebut dan secara tragis meninggal di tempat.

Kejadian ini mengundang komentar dari salah satu calon presidan Amerika Serikat, Donald Trump. Hanya selang beberapa jam dari kejadian menyedihkan tersebut, Trump ngungkapin rasa prihatinnya lewat Twitter. Dia nge-tweet:

Kematian Sepupu Dwyane Wade Dijadikan Kampanye?



Baru-baru ini, Dwyane Wade
ngungkapin perasaannya terhadap komentar Trump. Pemain basket yang baru pindah ke Chicago Bulls itu ngerasa senang tapi juga kecewa. Ia ngerasa senang karena ia mendapat perhatian dari salah satu orang penting di Amerika itu. Di sisi lain, pebasket berusia 34 tahun itu juga ngerasa kecewa. Kekecewaannya itu diungkapkan dalam sebuah wawancara di acara Good Morning America. Di acara itu, Wade bilang, “I was grateful that it started a conversation. But on the other hand, it just left a bad taste in my mouth because of what my family is dealing with and what our city of Chicago is dealing with and it looks like it’s being used as political gain.”

Donald Trump emang dikenal sebagai orang yang senang bikin berita nyeleneh. Sayangnya, kali ini dia manfaatin berita duka untuk kampanye. It's not cool, Bro!


Photo: Twitter dan theguardian.com










Baca juga:
The Legendary MJ and Conspiracy Theories Behind Him
This Giant Maze is Tribute to The Cavs!

SHARE
SHARE:
281
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...