KEMATIAN TRAGIS SEORANG TYLER HONEYCUT

BY sball

19/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Mantan small forward yang pernah bermain di University of California (UCLA) dan Sacramento Kings, Tyler Honeycutt, meninggal pada tanggal 7 Juli 2018. Ia meninggal pada usia 27 tahun.

 

 

Source: Image

 

Menurut KABC Los Angeles, awalnya Ibu dari Honeycutt menghubungi polisi karena anaknya mulai "berperilaku gak jelas". Saat polisi sampai di perumahan Sherman Oaks, tempat Honeycutt dan ibunya tinggal, ia telah membarikade dirinya di dalam rumah.

 

 

Source: Image

 

Polisi mengatakan bahwa Honeycutt mulai menembaki mereka sesaat setelah para polisi sampai, dan tentu aja setelah itu polisi membalas tembakan tersebut. Kemudian SWAT team datang setelah baku tembak selesai, dan menemukan jenazah dari Honeycutt. Sampai sekarang belum jelas akibat utamanya Honeycutt membuat barikade di rumahnya dan begitu panik saat polisi datang, kemudian menembakinya. Menurut hasil autopsi, Honeycutt meninggal akibat tembakan dari senjatanya sendiri.

 

 

Source: Image

 

Setelah dua tahun bermain di UCLA (2009-2011), Honeycutt terpilih di urutan ke 35 dalam NBA Draft 2011 oleh Sacramento Kings. Ia bermain bersama Kings selama 2 seasons.

SHARE
319
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...