KEMENANGAN PENTING AUSTRALIA ATAS LITUANIA

BY sball

07/09/2019

LA-Streetball.com – Australia kembali memberikan kejutan di jagad bola basket dunia. Berlaga di Kejuaraan dunia di China, the Boomers berhasil mengalhkan perlawanan sengit Lithuania 87-82. Ini kemenangan spesial buat Australia karena Lithuania juga adalah salah satu tim kuda hitam yang jadi unggulan di FIBA World Cup ini.

Patty Mills dan Aron Bynes jadi pemain kunci Australia yang mengacak-acak pertahanan Lithuania. Mills mencetak 23 Poin, sedangkan Bynes mencetak 21 poin. 3 pemain lainnya yang mencetak dpuble digit bagi Boomers adalah Matthew Dellavedova (10 poin), Jock Landale (10 poin), dan Nick Kay (11 poin).

 

Source: www.news.com.au

 

Di kubu Lihuania sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan, mereka menekan di kuarter 3 dan 4 mengungguli skor Australia, tapi sayang penampilan impresif Boomers di awal kuarter 1 dan 2 tidak mampu mereka imbangi. 

Setidaknya ada 3 pemain Lithuania yang mampu mencetak double digit. Center Domantas Sabonis (12 poin), Point Guard Marius Grigonis (19 poin), dan Lukas Lekavicius (15 poin). Jonas Valanciunas yang diharapkan bisa menjadi ancaman bagi aussie hanya mampu menyumbangkan 7 poin serta 7 rebound.

 

Source: https://thesportsrush.com

 

Dengan kemenangan ini, The Boomers kembali diunggulkan mampu berbicara banyak di FIBA World Cup kali ini. Setelah keberhasilan mereka beberapa waktu lalu mengalahkan tim Amerika di laga uji coba, kayaknya sih sampai babak final nih Australia ..

Setuju Ballers?

SHARE
SHARE:
25
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...