KEMENANGAN PENTING DI SCRIMMAGE MELAWAN SONIC (PART. 1)

BY sball

03/10/2019

LA-Streetball.com – Kemenangan atas Sonic kamis lalu di Orion Arena, Bandengan menjadi penting bagi skuad Top 14 CTW2019. “Ini penting karena minggu sebelumnya anak-anak dapat pelajaran berharga dari West bandits. Menghadapi Sonic, saya instruksikan anak-anak main enjoy aja jangan terlalu dibawa beban. Karena mereka ini minggu lalu begitu ditekan beberapa pemain down mentalnya” kata headcoach Antonius Joko Endratmo.

 

 

Ya di scrimmage menghadapi Sonic yang memiliki skuad berpengalaman, beberapa pemain muda CTW2019 memang harus lebih berani main lepas. Karena jika kalah mental, mereka akan kesulitan kala dibawah tekanan musuh. Billy Roring yang di game ini mencetak total 17 poin merasa lega karena saat menghadapi West Bandits ia tidak bisa memberikan kontribusi dikarenakan cedera ankle yang ia alami.

 

 

“Saya agak kecewa juga sih minggu lalu gak bisa main bareng temen-temen. Cuma ya gimana, saya gak mau paksain trus nanti tambah parah. Puji Tuhan malam hari ini dikasih main bagus.” kata Billy.

 

 

Di kubu Sonic, pemain yang sempat masuk di BIG 40 Agam Subastian bermain cukup bagus. Setelah itu Suhandy, Walewangko dan Hendra Thio yang sempat masuk ke 20 besar CTW 2018 lalu.

 

 

Bersambung

KEMENANGAN PENTING DI SCRIMMAGE MELAWAN SONIC (PART. 2)

SHARE
SHARE:
969
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...