KEMENANGAN PENTING DI SCRIMMAGE MELAWAN SONIC (PART. 2)

BY sball

04/10/2019

LA-Streetball.com - Memang dari kemenangan atas Sonic ini ada catatan tersendiri bagi tim CTW2019, catatan penting itu adalah defense yang kurang maksimal dari anak-anak Top 14. Di quarter 1 dan 2 mereka sering kecolongan dari transisi offense ke defense, maupun dari posisi set play. Coach Joko beberapa kali pula memperlihatkan kemarahannya kepada Reza Arfah dkk setelah melihat kacaunya defense mereka.

 

 

“Sekalipun menang, saya kasih catatan buat anak-anak, di babak awal komunikasi sering missed karena mereka ga komunikasi satu sama lain. Saya kasih adjustment di selesai quarter 2, permainan mereka cukup membaik setelah itu. Kadang mesti lihat pelatihnya marah dulu memang baru mereka nyadar .. “ Tambah Mas Joko sambil bercanda.

 

 

Coach John Aquino yang juga datang langsung ke Orion pun ikut menyampaikan jika para pemain Top 14 CTW2019 ini harus lebih berusaha keras lagi dalam hal defense. “Mala mini tim tidak bermain defense seperti yang seharusnya. Ini sekaligus menjadi catatan penting buat saya dan coaching staff dalam menyiapkan fisik mereka lebih baik lagi. Karena dari segi offense mereka sudah cukup baik.” 

Dari banyaknya catatan tentang defense tersebut, di next practice, Coach Joko akan memberikan materi defense yang lebih banyak. Apalagi sekarang para pemain Top 14 lagi dalam program latihan fisik bersama coach John Aquino, mereka diharapkan sedang berada dalam puncak performa dalam hal stamina di beberapa minggu kedepan sampai ke China nanti.

 

 

SHARE
SHARE:
1221
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...