KEMENANGAN PERTAMA SEBAGAI KEPALA PELATIH

BY sball

06/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Legenda San Antonio Spurs, Tim Duncan di musim ini memang masuk di jajaran staf kepelatihan spurs. Bersama Gregg Popovich ia membantu pasukan muda spurs untuk mencoba masuk ke zona playoff musim ini. Namun ada hal yang gak biasa saat spurs bertanding melawan hornets dilanjutan NBA musim ini. Duncan menjadi pengganti pelatih kepala tim San Antonio Spurs.

 

Source : www.si.com 

 

Tim Duncan menggantikan Popovich pada pertandingan tersebut dikarenakan ada masalah pribadi yang mengharuskannya absen saat spurs melawan hornets. Pertandingan tersebut berjalan dengan ketat. Tapi spurs bisa menang dengan skor yang sangat tipis 104-103.

 

Source : www.nba.com 

 

 

 

Source : www.nba.com 

 

Saat Tim Duncan ditanya jika suatu hari nanti akan menjadi Pelatih kepala sebenernya di Spurs ia pun memberikan kometar “Popovich akan kembali, dan aku akan senang hati menyerahkannya” kata Duncan kepada Tom Osborn dari San Antonio Express-News.

 

Source : www.expressnews.com 

 

Duncan merupakan satu dari trio legendaris spurs. Ia menghabiskan 19 musim dan memenangkan lima gelar juara untuk spurs. Tim pun masuk All-star sebanyak 15 kali dan menjadi MVP Liga NBA sebanyak dua kali.

SHARE
SHARE:
956
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...