Kenal Sejak SMA, Dua Pebasket Ini Bertemu Lagi di Training Camp

BY sball

01/06/2016

Kenal Sejak SMA, Dua Pebasket Ini Bertemu Lagi di Training Camp

LA-Streetball.com - Beberapa peserta yang mengikuti Training Camp Challenge The World 2016 cukuplah unik. Ada dua pemain basket yang "reuni" setelah beberapa tahun nggak pernah bertatapan muka secara langsung lagi. Yup! Tanpa sengaja, Nico dan Agung bertemu kembali di Training Camp.

Mereka adalah dua dari tiga pemain basket asal Jawa Timur yang terpilih untuk mengikuti Training Camp. Nico dan Agung telah saling kenal sejak keduanya duduk di bangku SMA. "Awal ketemunya, ya dari basket," kata Agung spontan. Mereka sering bertemu di berbagai seleksi pertandingan basket yang ada di Jawa Timur. Nico dan Agung cukup sering sharing tentang jalannya latihan selama Training Camp. Mereka juga menjalin pertemanan yang asyik dan penuh canda. Salah satu contoh gurauan dari dua pebasket muda itu adalah saat membahas Mustohirin. "Dulu udah kenal. Dia di atas (senior) kita, sih. Lebih tua," ujar Agung yang kemarin mencetak three points di kuarter ketiga saat sparring melawan Hollaback Hoops kemarin malam. Setelah itu, Nico menambahkan sambil tertawa, "ya, TUWIR!".

Kenal Sejak SMA, Dua Pebasket Ini Bertemu Lagi di Training Camp


Nico dan Agung baru aja berkecimpung di dunia basket Streetball. Sebelumnya, mereka lebih sering bermain di kompetisi basket konvensional. Nah, ketika mereka mulai mendalami permainan basket Streetball, Nico dan Agung merasakan adanya perbedaan dengan yang di basket konvensional. "Aturannya beda, sih. Kalo konvensional lebih ketat, kalo di Streetball aturannya nggak terlalu strict," tutur Nico. "Kalo Streetball dribble-nya lebih aneh-aneh dan bisa ngetrik-ngetrik gitu, kalo di konvensional nggak bisa," tambah Agung.

Well, semoga dengan adanya reuni untuk Nico dan Agung, mereka bisa saling memberikan semangat untuk berhasil menembus 10 besar!

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)














Baca juga:
Setiap Memulai Latihan, Marvanico Punya Ritual Khusus
Eko Agung, Perantau yang Ingin Maju di Dunia Basket

SHARE
SHARE:
631
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...