Kenalan dengan Emoni Bates, Pemain Muda Terbaik di Kelas 2022

BY sball

07/07/2020

LA-Streetball.com - Emoni Bates, pemain muda dengan prospek terbaik di kelas 2022 ini baru aja mengumumkan komitmennya untuk bermain di liga mahasiswa di Michigan State University. Sebelumnya Ia menerima tawaran dari 4 kampus ternama lainnya seperti DePaul, Florida State, Kentucky, dan Michigan.

Source: kentucky.com

Pemain yang berusia 16 tahun ini sudah beberapa tahun belakangan menjadi pemain dengan peringkat terbaik di kelas 2022. Kabarnya, Emoni Bates memilih Michigan karena kedekatannya dengan pelatih di kampus tersebut. Di salah satu interview, Emoni Bates memuji pelatih Michigan, yaitu Coach Tom Izzo. Menurutnya, Coach Izzo merupakan pelatih yang keren di lapangan maupun di luar lapangan.

Source: spartanswire.usatoday.com

 Pada bulan April, Emoni Bates menjadi sophomore pertama yang mendapatkan penghargaan Gatorade’s National Player di tingkat SMA. Dia juga dinobatkan sebagai pemain basket tingkat SMA terbaik sejak tahun 1986 menurut Gatorade. Nggak tanggung-tanggung, Ia mencetak sebanyak 63 poin dalam satu permainan.

Source: detroitnews.com

 Walaupun banyak yang menebak Emoni Bates bakal langsung ke NBA dengan kemampuannya sekarang, sayangnya Ia nggak bisa mengikuti NBA draft di tahun 2022. Di tahun tersebut, Ia masih berusia 18 tahun sedangkan salah satu syarat untuk pemain NBA adalah minimal berusia 19 tahun. Kecuali NBA mengganti peraturannya, kayaknya Emoni Bates akan main untuk Michigan dulu setelah lulus SMA.

Gimana menurut ballers? Kira-kira Emoni Bates bisa jadi the next NBA star nggak ya?

SHARE
SHARE:
213
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...