Keren! Lionel Messi dan Steph Curry Bertukaran Jersey

BY sball

29/04/2016

Keren! Lionel Messi dan Steph Curry Bertukaran Jersey

LA-Streetball.com - Kembali pada Desember tahun lalu, saat Pesepakbola Barcelona, Lionel Messi mencapai 30 juta followers di Instagram, Steph Curry memberikan jersey Golden State Warriors bernomor 30 kepadanya. Nggak ketinggalan, bintang Warriors itu menyisipkan tanda tangannya di jersey yang bakal dikasih ke Messi.

Keren! Lionel Messi dan Steph Curry Bertukaran Jersey

Messi jelas bangga banget menerima jersey dari Curry, yang mana tengah menjadi pemain basket terbaik dan MVP NBA di musim ini. Curry memberikan hadiah itu karena jumlah followers Instagram Messi diawali dengan angka yang sama dengan nomor jersey-nya, yaitu 30.

And know, it's da return for Curry, ballers! Di saat Lionel Messi menyadari jumlah followers Instagram Curry telah mencapai 10 juta, dia langsung berinisiatif mengirimkan jersey Barcelona miliknya kepada Curry. Loe pasti tau alasan Messi memberikan jersey-nya, kan? Yap! Kerena jumlah followers Instagram Curry diawali dengan angka yang sama dengan nomor jersey Messi, yaitu 10.

Keren! Lionel Messi dan Steph Curry Bertukaran Jersey

Kerennya lagi, mereka mengunggah video ke Instagram masing-masing sambil mengucapkan selamat untuk pencapaian jumlah followers-nya. Keduanya, saling mengutarakan kekaguman dan memberikan support untuk karier yang mereka jalani. Awesome!

Well,
buat loe yang mau lihat video Curry buat Messi, langsung dicek aja di sini. Sementara untuk video Messi untuk Curry bisa dilihat di sini, ballers!

Photo: Google dan Instagram
Courtesy video: YouTube



(IP)











Baca juga:
Enjoy Philippines, Evan Fournier Plays in da Dirty Court!
What does NBA Do to Help This Homeless Man?

SHARE
SHARE:
680
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...