KERENNYA NGEBASKET PAKE TEKNOLOGI "IRON MAN"

BY sball

17/04/2018

 

LA-Streetball.com - Kemajuan teknologi emang gak bisa dibendung. Hampir semua aspek kena sama teknologi, salah satunya dunia basket. Coba lo bayangin, gimana asiknya kalo ada tools yang bisa ngitungin perlu jarak yang lo perluin untuk bisa nge-dunk secara tepat? Seberapa kecepatan yang lo perluin untuk bisa crossover?

Teknologi yang bisa dipake di dunia basket sekarang ini nge-convert semua data ke angka-angka untuk kepresisian. Gak kecil kemungkinan kalo next para pelatih basket bakal gunain kemajuan teknologi ini buat ngebantu mereka observasi performa atlet dan strategi di lapangan. Kalo dari sisi pemain, teknologi ini bisa ngebantu mereka ngeraih tingkatan lebih di permainannya, play better and harder! Nih kita kasih list-nya:

 

1. Blast Basketball Replay

 

 

Source: Video

 

Teknologi satu ini berperan sebagai silent obverser, terhubung sama waistband player-nya, ngitungin metrics tinggi loncatan lo, derajat spin lo waktu bermanuver dan seberapa lama hang time lo. Dia bakal terus live record selama lo gunain dan nanti lo bisa liat recordnya di smartphone secara presisi.

 

2. The Shot Tracker

 

 

Source: Video

 

Lo gak perlu lagi ngitung berapa shot yang masuk dan berapa yang miss secara manual. Teknologi yang satu ini bakal ngitungin secara otomatis statistik masuk dan miss-nya, terus shooting spot sebelah mana yang lo paling banyak masukin dan mana yang harus lo improve lagi. Lo perlu naro sensornya di pergelangan tangan dan di net ring basket, nanti datanya masuk di smartphone lo.

 

3. VERT

 

 

 Source: Video

 

Kalo pelatih lo nyuruh untuk loncat, lo gak perlu nanya seberapa tinggi lo harus loncat soalnya VERT Wearable Jump Monitor udah ngasih tau lo duluan. Teknologi ini yang nantinya ngebantuin lo timing yang tepat buat rebound atau block dan seberapa tinggi loncatan lo supaya bisa nge-dunk.

 

4. Wilson X Connected Basketball

 

 

 Source: Video

 

Kalo yang satu ini teknologi canggih yang ada di bolanya langsung. Jadi bola basket lo bakal ke sync sama smartphone, dan dia nge-track semua performance lo di lapangan. Lo juga bisa challenge diri lo sendiri buat nge-test timing buzzer beater lo. Gak cuma itu, kalo lo main pake headset yang lo sambungin ke smartphone yang lagi connect sama bolanya, dia bakal mensimulasikan suara real game secara real time, termasuk suara penonton dan bell dari jam-nya.

SHARE
347
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...