KERJA KERAS BILLY MEMBUAHKAN HASIL (PART 1)

BY sball

02/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Cerita Billy mungkin gak seperti cerita Cinderella pada umumnya ballers, ia mungkin membawa kerja kerasnya sampai di tahap ini. Billy merupakan pemain asal Balikpapan yang di tahun 2019 mengikuti ajang Scouting Talent di kota tersebut. Untuk mencapai hingga tahap ini ia berusaha sangat keras.

 

 

Billy memulai kerja kerasnya di tahap ini saat ia memulai mengikuti Scouting Talent yang diadakan LA Streetball di tahun 2018 di kota samarinda. Disana ia bermain bersama dengan tim yang bernama Pom-Pom Boys dan berhasil meraih juara bersama tim tersebut. Saat itu ia bermain bersama CTW Alumni tahun 2018 yaitu Jevon Samuel. Akan tetapi billy tidak bisa mengikuti 40 Besar CTW saat itu karena ia berhalangan hadir.

 

 

Tahun 2019 saat Scouting Talent yang diadakan di kota Balikpapan, Billy mencoba peruntungannya lagi dengan teammatenya dahulu Jevon Samuel tetapi dengan tim yang baru yaitu Kaizeki dan berhasil meraih peringkat kedua.

 

 

Kesempatan itu pun datang di tahun 2019, bagai mendapat durian runtuh, billy akhirnya bisa membuktikan diri di 40 Besar Challenge The World bahwa ia pantas dan bisa bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

 

(bersambung)

SHARE
SHARE:
1133
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...