KERJA KERAS BILLY MEMBUAHKAN HASIL (PART 2)

BY sball

03/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Cerita Billy mungkin gak seperti cerita Cinderella pada umumnya ballers, ia mulai dari bawah agar bisa sampai di posisi ini. Setelah melewati Scouting Talent yang ada di Balikpapan, ia sampai di 40 besar Challenge The World. Disana ia bersaing untuk menjadi 20 besar.

 

 

Di fase 20 besar ini ia harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih seru lagi. Karena di posisi Guard billy masing unggul dari pada yang lain akhirnya ia berhasil melaju hingga top 12 yang dimana di posisi ini billy akan berangkat ke Shanghai. Ada cerita dimana sebenernya billy masih bekerja di salah satu perusahaan di Balikpapan. Tetapi ia di izinkan, tapi hingga dua bulan saja dan akhirnya billy pun resign karena tetap ingin melanjutkan CTW 2019.

 

 

Balik dari Shanghai, billy pun langsung mendapatkan tawaran bermain  bersama BBM CLS KNIGHTS untuk event basket di kota samarinda. Disana ia mendapatkan juara pertama. Gayung pun bersambut, billy diajak oleh tim BBM untuk bermain di event internasional TBSL tahun 2020 ini. Billy pun merasa bangga bisa bermain di event level internasional ini.

 

Source : @yprakasitaphotos

 

Berkat latihan keras dan pengalaman tanding yang gue peroleh selama di CTW 2019 kemarin membantu gue bisa sampe tahap ini. Semoga ada kesempatan yang lain lagi nantinya untuk bisa tingkatin ilmu basket gue” Begitu kata Billy tentang pencapainnya.

 

SHARE
SHARE:
1074
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...