KERJA KERAS DAMIAN LILLARD

BY sball

15/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Saat skor sedang kejar-kejaran dan waktu sisa sedikit lagi, fans Portland Trail Blazers dulu mungkin bisa berharap sama Brandon Roy. Tapi untuk tiga tahun kebelakang hingga saat ini, kalian bisa berharap dengan Guard yang julukannya Dame Time yaitu Damian Lillard.

 

Source : www.time.com 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Lillard mungkin pemain yang bisa diandalkan pada saat-saat genting ballers, ia beberapa kali membuat Portland lolos dari kekalahan. Muncul istilah atau panggilan Dame Time karena lillard membuat Blazers lolos dari kekalahan. Salah satu Dame Time yang masih di ingat adalah saat Portland Trail Blazers melawan Oklahoma. Tiga angka yang di tembakan Lillard tidak mampu dihalangin oleh Paul George.

 

Source : www.sbnation.com 

Source Youtube : Portland Trail Blazers

 

DIbalik kemenangan Portland dengan bantuan Damian Lillard, ternyata ada kerja keras yang telah ia lewati. “Biasanya pada saat seperti itu, saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya akan melakuka sesuatu. Dalam hati saya tahu kalau saya telah bekerja keras di lapangan,  bekerja keras di tempat gym dan bekerja keras untuk selalu bugar” kata lillard kepada Ernie Johnson dari TNT bersama NBA Together.

 

Source : www.nbcsports.com 

 

Sebenernya di Portland Trail Blazzers punya pemain-pemain yang bisa melakukan seperti halnya Damian Lillard. Seperti C.J. McCollum dan Carmelo Anthony. Akan tetapi Blazers lebih sering mengandalkan Lillard dalam hal eksekusi tembakan untuk kemenangan Portland.

 

Source news : NBA

SHARE
SHARE:
1089
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...