KEVIN DURANT MAU BANGKITIN BASKET SEATTLE DARI KUBUR

BY sball

28/12/2018

 

LA-Streetball.com - Kalo kemarinan kita udah ngebahas soal LeBron James yang kepengen beli bekas timnya, Cleveland Cavaliers, sekarang kita mau ngebahas Kevin Durant nih. Ternyata dia gamau kalah dari pemain LA Lakers itu. Durant kemarinan cerita ke ESPN, kalo dia kepengen punya tim NBA sendiri dari Seattle.

Hal ini diceritain sama dia pas kemarinan Golden State Warriors menang atas Cleveland Cavaliers 129-105. Pada masa awal karirnya, Durant main buat Seattle Supersonics, sampai akhirnya dijual dan dirinya pindah ke Oklahoma City Thunder. Ternyata, Supersonics ninggalin bekas yang mendalam banget buat pemain berusia 30 tahun ini.

Dia pengen mengembalikan olahraga basket ke kota yang pernah membesarkan namanya itu. Dengan punya tim basket sendiri, dia pengen memfasilitasi para pebasket yang berbakat namun belum punya kesempatan untuk bisa mengembangkan dirinya di Seattle. Intinya, dia pengen membuat basket di Seattle berjaya lagi, kayak pas dia masih berada di tim itu.

Durant ngemulai musim rookie-nya di Seattle Supersonics pada tahun 2007. Di game perdananya, dia berhasil ngebungkus 18 point, 5 rebound, dan 3 steal per game pas ngelawan Denver Nuggets. Pas 16 November, buat pertama kalinya Durant berhasil membuat winning-shot pertama di karirnya waktu ngelawan Atlanta Hawks. Dan bersama Supersonics, Durant berhasil ngeraih Rookie of the Year dengan torehan 20.3 point, 4.4 rebound, dan 2.4 assist per game.  

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
946
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...