KEVIN DURANT PAKAI AKUN PALSU!

BY sball

25/09/2017

 

 

LA-Streetball.com - Netizen heboh dengan kabar kalau Kevin Durant memakai akun media sosial palsu untuk membela dirinya sendiri di Twitter dan Instagram. Durant memang dikenal tidak malu merespon cuitan kritik terhadap dirinya di Twitter. Tetapi minggu lalu ada netizen yang menyadari kalau ada yang aneh dengan gaya bahasa yang dipakai Durant untuk membalas cuitan orang lain di postingan (yang sudah dihapus) ini.

Source; image

Disitu Durant menulis dengan sudut pandang orang ketiga, dan menyebut Durant sebagai “him” sehingga membingungkan banyak orang. Kecurigaan timbul apabila Durant sebenarnya punya akun palsu untuk membela dirinya di media sosial lalu lupa merubah kembali ketika membalas cuitan diatas.

Tidak hanya Twitter, Durant juga ketahuan mempunyai akun Instagram lain selain akun resminya. Ia ketahuan memakai akun itu untuk berdebat dengan orang lain di Instagram. Kecurigaan ini dimulai ketika adik Durant nge-tagged fotonya bersama KD dengan akun “quiresultan”.

 

Akun itu memasang foto dari film “Goodfellas” dan dikunci, tetapi di-follow oleh beberapa pemain NBA. Setelah banyak yang menyadari, akun “quiresultan” yang selidik punya selidik adalah nama jalan dimana rumah KD di Maryland berada ini telah berganti nama.

Kevin Durant kemudian mengakui 2 kecurigaan diatas ketika diundang sebagai tamu dalam helatan Tech Disrupt di San Francisco. Berikut pengakuan KD beserta permintaan maafnya karena membawa nama mantan pelatih dan OKC.

Source; image

Yah setidaknya kita sekarang tahu alasan jujur KD untuk pindah! hehe

SHARE
569
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...