Kevin Durant Pimpin Amerika ke Semifinal Olimpiade

BY sball

18/08/2016

Kevin Durant Pimpin Amerika ke Semifinal Olimpiade

LA-Streetball.com – Tim nasional Amerika Serikat cabang olahraga bola basket meneruskan laju positifnya di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Setelah menyapu bersih seluruh pertandingan di babak grup, tim yang dihuni para pemain basket NBA itu kembali menang di babak perempat final. Menghadapi Argentina yang menempati peringkat empat Grup B, Amerika kembali menang dengan skor 105-78. Sama seperti di pertandingan pertama babak Grup A menghadapi China, Kevin Durant kembali menjadi bintang di pertandingan babak delapan besar itu, Bro

Kevin Durant Pimpin Amerika ke Semifinal Olimpiade


Argentina sebenarnya sempat memberikan perlawanan terhadap tim asuhan coach K di kuarter pertama. Selama sepuluh menit pertama, Tim Tango hanya ketinggalan empat poin dengan skor akhir 25-21. Pemain basket yang baru pindah ke Golden State Warriors, Kevin Durant, langsung nunjukin peran pentingnya sejak kuarter pertama dengan menyumbang 13 poin dari 25 poin yang dicetak timnya. Secara keseluruhan, pebasket yang akrab disapa KD itu berhasil nyetak 27 poin, tujuh rebounds dan enam assists. Mengenai performa gemilangnya, KD merendah dan menekankan bahwa kerja keras seluruh timlah yang lebih penting.

Kevin Durant Pimpin Amerika ke Semifinal Olimpiade

“We came out tonight and executed the game plan. The only thing we really changed was our passion and our energy to the game. Everybody was locked in from the bench to the coaches to the guys on the floor. We were all one unit tonight. We’re going to need that going forward,” kata Durant setelah pertandingan.

Di babak semifinal, timnas AS akan menghadapi juara Eropa, Spanyol. Banyak pihak yang nganggep bahwa ini adalah partai final "kepagian" karena kedua tim diprediksi akan bersaing sengit untuk meraih medali emas Olimpiade. Kira-kira, siapa yang bakal menang nih, Ballers?


Photo: si.com, rio2016.com dan wsj.com










Baca juga:
Ini Dia 5 Eks Pemain Basket NBA yang paling tinggi!
Klay Pastikan Timnas AS Sapu Bersih Babak Grup Olimpiade Rio

SHARE
SHARE:
365
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...