KEVIN GARNET RUGI BANDAR!

BY sball

30/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Nama Kevin Garnett sebagai legenda basket NBA udah gak perlu diraguin lagi. Main selama 21 musim dengan tiga tim berbeda, namanya masuk dalem daftar forward terbaik sepanjang masa versi berbagai media basket.

 

 

Source: Image

 

Sepanjang karirnya, Garnett pernah jadi juara bersama Boston Celtics sekali, jadi MVP pas berseragam Minnesota Timberwolves satu kali, dan 15 kali masuk di NBA All-Star. Tapi ia mutusin buat pensiun pas September 2016 dan sekarang jadi pembawa acara diskusi basket di televisi berjudul AREA 21.

 

 

Source: Image

 

7 September 2018, Garnett bikin rame media di Amerika. Kali ini berhubungan sama hukum sebagai pelapor. Diberitain sama Associated Press, kalo Garnett baru aja ngelaporin akuntan bernama Michael Wertheim, pegawai dari kantor akuntan yang cukup punya nama di Amerika yaitu Welenke CPAs.

 

Di tuntutannya itu, Garnett ngajuin pelanggaran hukum federal yang nyebutin kalo Wertheim mengetahui dan punya campur tangan dalam penggelapan harta Garnett yang dilakuin sama mantan manager keuangannya, Charles Banks IV. Total kerugian yang diterima Garnett sampe $77 Juta (kurang lebih Rp1.1 Triliun)!

 

 

Source: Image

 

Banks sendiri sekarang udah dipenjara gara-gara kasus yang serupa. Sebelom Garnett, Banks udah lebih dulu ngegelapin uang punya legenda NBA lainnya, Tim Duncan. Jumlah yang digelapin lebih dikit yaitu $6 Juta. Tapi dari kasus itu, Banks dihukum empat tahun penjara mulai dari taun 2017 lalu.

 

 

Source: Image

 

Banks enggak tergugat di kasus Garnett karena udah kena kasus sama Duncan. Dalam hal ini, pengacara Wertheim bilang kalo kliennya menyangkal semua tuduhan yang ngarah ke dirinya. Dipastiin kalo pihak Wertheim bakal ngelawan Garnett atas tuduhan ini di pengadilan.

SHARE
344
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...