Kevin Garnett Impersonate by Armstrong

BY sball

04/01/2016

berita basket | Kevin Garnett dan Brandon Armstrong
LA-Streetball.com - Impersonator kocak, Brandon Armstrong, dipastikan tidak akan pernah kehabisan bahan. Karena begitu banyak pemain bola basket bertebaran di NBA, yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Ciri tersebut bisa dilihat dari gaya maupun teknik basket yang sering digunakan, bahasa tubuh yang kerap ditunjukkan, hingga kebiasaan lain di luar teknis basket itu sendiri dari para bintang NBA.

Sejauh ini, Armstrong sudah meniru banyak bintang NBA. Mereka yang sudah menjadi "korban" kekonyolan Armstrong, di antaranya adalah Tim Duncan, Jason Williams, Shaquille O'Neal, Kobe Bryant, Manu Ginobili, James Harden, hingga Russell Westbrook.

Kali ini, Armstrong meniru aksi legenda Boston Celtics yang pula merupakan pemain kesayangan publik Minnesota Timberwolves, Kevin Garnett. Garnett kita kenal sebagai salah satu big man terbaik di NBA. Namun, kehebatan permainannya maupun prestasi yang telah diraihnya kerap diiringi oleh kontroversi di dalam lapangan. Ia merupakan sosok temperamental yang doyan menunjukkan sikap berapi-api.

Menepuk-nepuk dadanya sendiri menjadi salah satu ciri khas Garnett selepas mencetak poin atau hal krusial lainnya. Ia juga kerap bersinggungan keras dengan pemain lawan saat sedang berduel, serta kemudian melakukan trash talk. Dan satu tingkah polah Garnett yang begitu monumental adalah menempelkan wajahnya di tiang ring basket, lalu mengucapkan doa ataupun kalimat self motivation. Kesemuanya ini diduplikasi secara sempurna oleh Brandon Armstrong. Perfect!

Let's check it out, ballers!




(RAI)



Baca juga: Kocak! Seorang Pemuda Tirukan Aksi Bintang-bintang NBA
                Ginobili: Duncan Akan Merindukan Saya
                Kembali, Brandon Armstrong Tiru Aksi Bintang NBA

SHARE
SHARE:
612
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...