Kevin Garnett Mau Pensiun?

BY sball

16/09/2016

Kevin Garnett Mau Pensiun?

LA-Streetball.com – Tua-tua keladi, mungkin istilah itu cukup tepat buat mendiskripsikan pemain basket yang umurnya udah memasuki angka 40, Kevin Garnett. Meski begitu, kayaknya Minnesota Timberwolves masih percaya banget sama Garnett. Buktinya, Timberwolves ngebet banget untuk memperpanjang kontrak Garnett.

Sayangnya, ada sedikit masalah buat Timberwolves, nih. Sampai sekarang, pemain basket terkenal yang berposisi sebagai point guard ini belum menentukan masa depannya di tim, apa harus lanjut bermain atau pensiun. “Kevin hasn’t told me or informed me yet if he’s coming back to play or if he isn’t coming back. I can only assume I’ll be hearing from him in the next three weeks,” kata pemilik klub, Glen Taylor. 

Kevin Garnett Mau Pensiun?

Kayaknya keputusan manajemen Timberwolves untuk memperpanjang kontrak Garnett nggak salah, sih. Pemain basket kelahiran South Carolina ini punya segudang prestasi di sepanjang kariernya seperti NBA MVP pada 2004, juara NBA 2008, 15 kali masuk tim NBA All-Star, satu kali NBA All-Star MVP 2003, dan masih banyak lagi.

Kevin Garnett Mau Pensiun?

Garnett sendiri merupakan pemain basket pertama dalam sejarah NBA yang at least udah nyetak 25,000 points, 10,000 rebounds, 5,000 assists, 1,500 steals, dan 1,500 blocks. Namun, pada musim lalu pemain basket terkenal yang memulai kariernya pada 1995 ini cuma memainkan 38 games karena cedera lutut yang dideritanya. Apapun keputusan Garnett, kita doain yang terbaik buat dia ya, Ballers!


Photo: Google












Baca juga:
Inikah 5 Calon Bintang NBA di Musim Depan?
The 5 Most Troublesome Players in NBA

SHARE
SHARE:
511
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...