KEWAJIBAN UNIK ROOKIE NBA DI MASA ORIENTASI

BY sball

23/02/2019

 

LA-Streetball.com – Masa orientasi atau masa pengenalan khususnya bagi seorang rookie nba akan jadi masa yang menyenangkan sekaligus memalukan ballers. Gimana ngga, seorang rookie akan diminta berbagai permintaan dari para senior untuk ia lakukan di masa orientasinya. Jika sang rookie gamau melakukan apa yang senior nya minta, jangan harap hidupnya bakalan enak ballers, pasti akan dijailin sama senior-seniornya, seperti contohnya mobilnya bakalan di isi sama popcorn full! Udah pernah liat kan banyak contohnya yang viral? Ini salah satu contohnya ballers, waktu giannis kerjain rookienya yang gak mau kerjain tugasnya di bucks :

 

Source: Fruit Hoops Youtube Channel

 

Nah salah satu cerita dari banyak rookie nba tahun ini adalah cerita dari Moritz Wagner, rookie LA Lakers yang cerita bareng pemain veteran Javale McGee di channel youtube Lakers tentang pengalaman masa-masa orientasinya. Moe (Panggilan Moritz Wagner) ingat betul 3 permintaan yang wajib dilakukan untuk “Rookie Duties” nya ini :

 

1. Memakai Tas Warna Pink

Di Lakers (atau mungkin di beberapa tim lainnya) memakai tas warna pink adalah kewajiban dari seorang rookie. Moe Wagner salah satunya yang menuruti kemauan para seniornya ini. Sampai-sampai Moe ganti tasnya karena tas yang sebelumnya putus! Ha ha ha..

 

2. Bawa 4 lusin donat setiap Game Day

Kewajiban ini selalu dilakukan oleh Moe di tiap pertandingan yang lakers jalani. Moe selalu membawa 48pcs donat untuk para rekan setimnya. Padahal aslinya dia ga suka loh ballers makan donat sejak main di liga professional.

 

3. Ambil bola basket yang seniornya tendang di Staples Center

Nah ini nih yang unik plus melelahkan buat seorang rookie di Lakers ballers, mereka wajib ambilin bola yang para seniornya ini tendang di staples center. Bisa bayangin dong stadiumnya lakers yang gede? Nah kalau bolanya ditendang sampai lantai atas, ya para rookie itu wajib ambil keatas sana. Capek banget bro.. ha ha ha..

 

Kalau lo masih pada penasaran, nih videonya ballers (skip langsung ke 1:08 s/d 3:00)

 

Source: Los Angeles Lakers Youtube Channel

SHARE
SHARE:
651
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...