KHAYALAN RAJON RONDO TENTANG LA LAKERS

BY sball

20/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Rajon Rondo resmi menandatangani kontrak baru bersama Lakers dengan durasi setahun yang bernilai $9 juta. Ia ikut bergabung dengan deretan pemain yang bergabung dengan Lakers, seperti: LeBron James, JaVale McGee, Lance Stephenson.

 

 

Source: Image

 

Yang unik adalah Rondo dan Stephenson dikenal sebagai pemain yang cukup sering bersitegang dengan James dan sekarang mereka akan main di satu tim yang sama. Tapi Rondo punya keyakinan tinggi kalau mereka bertiga bisa jadi tim yang solid dan ngebawa Lakers buat ngeraih prestasi di musim depan.

 

 

Source: Image

 

Waktu diwawancara oleh ESPN, Rondo mengatakan bahwa James adalah pemain terbaik di dunia. Pemain yang bisa ada di tim mana aja, dengan siapa aja, dan pasti ngebawa timnya masuk ke final. Rondo melihat kalau James udah ngebuktiin omongannya itu di delapan musim secara beruntun, yang akhirnya membuat Rondo berekspektasi begitu juga.

 

Mungkin "khayalan" Rondo ini bisa jadi penyemangat buat tim mudanya Lakers. Apalagi ditengah keyakinan para pengamat NBA yang bilang bahwa Warriors akan kembali meraih juara di NBA musim depan dengan pasukan barunya, ucapan Rondo pantas buat jadi hal yang ditunggu pembuktiannya.

 

 

Source: Image

 

Tinggal kita lihat gimana jadinya dua pemain yang diberi gelar "smart player" di NBA ini kalo main di satu tim yang sama. Di sisi lain pelatih Lakers, Luke Walton, punya tugas yang cukup berat. Bergabungnya Rondo, McGee, James, dan Stephenson dimaksudkan buat jadi mentor bagi para pemain muda seperti Brandon Ingram, Josh Hart, Kyle Kuzma dan Lonzo Ball. Tapi siapa yang akan lebih dapat kepercayaan dari Walton, para youngster atau veteran?

SHARE
376
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...