Khris Middleton Menyamai Rekor Gila Kareem Abdul-Jabbar

BY sball

15/09/2020

LA-Streetball.com - Khris Middleton kembali mencuri perhatian dengan performanya di pertandingan Bucks melawan Miami Heat pada tanggal 6 September kemarin. Pasalnya, Ia menyelamatkan nasib Milwaukee Bucks dengan mencetak 36 poin, 8 rebound, dan 8 assist serta memenangkan Bucks dengan skor 118-115.

Source: clutchpoints.com

Nggak hanya itu, performa pemain kelahiran tahun 1991 ini ternyata membawanya menyamai rekor gila Kareem Abdul-Jabbar! Keduanya menjadi pemain satu-satunya sepanjang sejarah Milwaukee Bucks yang mampu mencetak setidaknya 35 poin, 8 rebound, dan 8 assist dalam satu pertandingan.

(foto kareem abdul jabbar)

Khris Middleton tampaknya memang pantas disebut sebagai penyelamat Milwaukee Bucks mengingat Giannis Antetokounmpo harus absen karena cedera yang dialaminya. Setelah pertandingan usai, Khris Middleton mengaku Giannis Antetokounmpo menjadi motivasi terbesarnya untuk membawa kemenangan bagi Bucks.

Ia juga mengaku percaya diri dengan timnya walaupun tanpa Giannis Antetokounmpo. Menurutnya Bucks sudah komplit dan akan terus berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan.

SHARE
SHARE:
24
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...