KICKS BANNED BY NBA (PART 2)

BY sball

02/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kalo kalian udah liat beberapa sepatu yang dilarang oleh NBA di bagian sebelumnya, tentunya kalian bakal enggak habis pikir kenapa sepatu custom-pun bisa dilarang oleh NBA ballers. Dari Steph Curry hingga Carmelo Anthony waktu di New York Knicks pun ikut dilarang sepatunya oleh NBA.

 

Source : www.solecollector.com 

 

  1. Pada Januari 2018, Center dari Minnesota Timberwolves ini pun ternyata pernah di larang oleh NBA dalam penggunaan sepatu customnya. Karl Anthony Towns menggunakan sepatu Nike Hyperdunk tahun 2016 dengan custom gambar serial “Stranger Things”. Belum jelas kenapa liga menganggap sepatu KAT dilarang dipakai saat itu.

 

Source : www.espn.co.uk 

 

  1. Untuk menghormati tahun baru cina di tahun 2018, Steph Curry dan Under Armour seri ke-4 miliknya dibuat custom. Tapi custom disini adalah visual di gambar sepatunya sama dengan gambar yang ada di jersey NBA yang dimana itu sudah menjadi hak paten oleh nike. Visual itupun hanya disetujui untuk tampi di jersey Nike bukan di di merek sepatu lain dan itu menjadi masalah oleh pihak liga.

 

Source : www.pinterest.fr 

 

  1. Musim 2013-2014 saat Carmelo Anthony masih berseragam New York Knicks, ia sempat kena teguran dari pihak liga agar tidak menggunakan sepatu Jordan yang ia gunakan. Alasannya adalah karena ada logo yang berbahan krom di bagian tumit sepatu tersebut. Meskipun sebenernya keren, tapi itu membuat masalah salah satunya adalah membuat silau saat dipakai karena memantul dari lampu dalam arena. Dan jika terlepas dari sepatu krom tersebut akan membahayakan pemain lainnya.

 

Source : www.stockx.com 

 

Jadi ballers, sekarang pakai sepatu yang nyaman dan aman buat kalian bermain basket ya ballers.

 

Source : www.espn.com 

SHARE
SHARE:
1029
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...