KING HANDLES 1V1 AT SOMECITY TOURNAMENT

BY sball

06/02/2020

 

 

 

LA-Streetball.com -  Joel Haywood atau yang biasa dipanggil King Handles ini pernah menjadi pelatih yang mengajarkan basic dribble ke anak-anak CTW di tahun 2018. Joey juga seorang pemain yang sudah melalang buana ke beberapa liga dan juga sempet ke National Basketball League of Canada (NBL). Juga mempunyai reputasi sebagai pemain streetball yang terkenal.

 

Source : www.pinterest.com 

 

King Handles juga pernah bermain di Somecity yaitu liga streetball yang diadakan di jepang dari tahun 2016. Somecity merupakan kompetisi basket yang keras dan kompetitif banget. Somecity ini di sponsori oleh ballaholic dimana sponsor tersebut dibuat dari inspirasi streetball. Somecity basicnya adalah kompetisi 3 on 3 yang udah ada sejak tahun 2013 lalu. Yang bikin pertandingan ini seru adalah semangat jalanan yang sangat kental masih dipertahankan. Pemainnya pun gak hanya dari jepang aja, kalo lo dari luar jepang mau ikutan daftar pun bisa.

 

Source Youtube : Somecity

 

Joey pun tertarik event yang diadakan oleh Somecity, hingga dia ikutan 3 on 3 disana. Saat berada disana, ada bagian dimana bisa melakukan 1v1 di lapangan tersebut. Dilihat dari 1v1 yang pernah dilakuin disana, (mungkin) 1v1 tahun 2019 yang paling menantang bagi joey, karena seorang kinghandles di pantulkan bola ke mukanya oleh lawannya saat pertandingan 3 on 3 tersebut. Karena itu joey akhirnya menantang pemain tersebut 1v1 battle. Nama pemain jepang yang melawan joey yaitu Kyonosuke.

 

Source Youtube : Somecity

 

jadi ballers, kalo kalian punya skill dan nyali yang cukup besar, kalian bisa ikutan tuh ballers..

 

 

SHARE
SHARE:
1141
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...