KING JAMES JUGA MANUSIA!

BY sball

01/06/2017

 

LA-Streetball.com  2 hari setelah penampilan “mengherankan” dari James di pertandingan ketiga final Eastern Conference yang hanya mencetak 11 poin, ia membalas dirinya sendiri dengan mencetak 34 poin di pertandingan keempat melawan Boston Celtics. Tapi “harusnya” sih James bisa mencetak 2 poin lebih banyak dari itu karena di pertandingan itu ia sempat sekali gagal ngedunk! What? King James gagal ngedunk??

Yep betul, di 4 menit terakhir kuarter ketiga, Celtics memimpin 1 angka dari Cavaliers. Kemudian Kevin Love berhasil mengambil rebound dari tembakan gagal Avery Bradley, dan langsung mengoper ke James yang sudah menunggu di depan. James berhasil menangkap bola dan punya kesempatan menyusul poin Celtics, tetapi disinilah kegagalan nge-dunk itu terjadi.

Hal yang mengherankan untuk pemain sekelas James. Seusai pertandingan, ketika di press conference, James mengatakan kalau ia memang beberapa kali pernah gagal nge-dunk, tapi ia memastikan kalau lebih banyak berhasilnya daripada gagalnya. Ya memang bener sih.

Berikut beberapa pertandingan dimana James gagal nge-dunk:

Lawan Bobcats

Lawan Lakers

Lawan Thunder

 

SHARE
469
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...