KING JAMES NGERUNTUHIN (BEKAS) KERAJAANYA SENDIRI

BY sball

23/11/2018

 

LA-Streetball.com - Rabu, 21 November 2018, jadi pertandingan yang penting banget buat Cleveland Cavaliers dan LeBron James. Soalnya, buat pertama kalinya, King James balik ke Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat dengan pake seragam Los Angeles Lakers. Engga kayak waktu masa kepindahannya ke Miami Heat tahun 2010, sekarang James disambut kayak pahlawan sama para fans Cavs.

Sambutan hangat ini bisa dibilang gak lepas dari keberhasilannya ngebawa Cavs jadi juara musim 2015-2016, yang sekaligus mengakhiri puasa 52 tahun tanpa gelar olahraga buat kota Cleveland. Bahkan Kepala Pelatih Cavs, Larry Drew, mengatakan bahwa ini adalah laga yang besar karena sang pahlawan kembali ke kota Cleveland, walaupun sebagai lawan.

Dan kayak kata Drew, di pertandingan ini James jadi pahlawan buat tim barunya. James nyetak 32 point, 14 rebound, dan 7 assists. James juga ngebuat Lakers bangkit dari ketertinggalan 91-99 di kuarter ke empat. Cavs yang berusaha mati-matian ngejar ketinggalan di detik-detik terakhir lewat tembakan Kyle Korver, gatot alias gagal total. Malahan Cavs ngebiarin Caldwell-Pope (Lakers) ngelakuin empat kali free throw di 15 detik akhir dan ngebuat Lakers bisa memastikan kemenangan mereka.

Dengan hasil ini, King James dan timnya berhasil berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Wilayah Barat, dengan 10 kemenangan dari 17 game. Sebaliknya, buat Cavs makin terpuruk di dasar klasemen Wilayah Timur, dengan 2 kemenangan dari 16 game.

Setelah pemain game selesai, pemain yang dianggap jadi pahlawan buat kota Cleveland ini engga diberi sorakan kebencian. Seluruh fans yang menonton di arena, serta manajemen dan pemain Cavs justru memberikan sorakan kegembiraan buat James yang begitu ramai.

 

Source: Video

SHARE
147
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...