KING JAMES PENGEN LONZO BALL JADI LEBIH SANGAR!

BY sball

04/12/2018

 

 

LA-Streetball.com - Lonzo Ball mulai nyambut musim keduanya di NBA. Dan engga kayak sebelumnya, sekarang dia punya King James di timnya. Dan sebagai pemain yang diandalin banget buat bisa mimpin anak-anak muda di Lakers, James punya pesen khusus buat Ball. Dia pengen anak paling tua dari keluarga Ball ini main lebih agresif dan sering ngelepas tembakan.

Permintaan itu dateng setelah Ball berhasil nyetak point tertingginya di musim ini. Dia nyetak 15 point, 7 rebound, dan 6 assits per game pas kemarinan timnya berhasil ngebungkus Cleveland Cavaliers dengan 109-105. Waktu sebelum-sebelumnya, Ball cuma berhasil nyetak 1 dari 11 tembakan di dua pertandingan. Karena itu, temen-temennya di Lakers ngedorong Ball buat lebih sangar pas main.

Kayak waktu kemarin lawan Cavs, James ngedorong Ball buat berani nerobos ke ring lawan berkali-kali. Kalo Rajon Rondo, manas-manasin Ball dengan trash talk supaya dia kepancing dan jadi lebih sangar.

Mereka ngelakuin itu karena Lakers emang keliatan lagi perlu banget garda utama yang gak cuma bisa supply assist, tapi juga ngasih kontribusi buat point. Sementara ini mereka masih ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Wilayah Barat dan keliatannya masih agak merangkak buat ngeraih puncak klasemen.

 

Source: Video

SHARE
204
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...