KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 1 (Christian Gunawan – CTW 2017)

BY sball

10/12/2019

LA-Streetball.com – Latihan keras tim Challenge The World (CTW) setiap tahunnya membawa para pemainnya bisa melangkah ke fase atau taraf lebih baik dalam hidupnya. Beberapa melanjutkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu basket pro, sedangkan yang lain masuk ke dunia kerja lewat jalur beasiswa prestasi : Bola Basket. Contohnya? Banyak. Akan kita kupas tuntas siapa-siapa saja alumni CTW yang mendapatkan efek latihan keras di training camp dan pengalaman bertanding diluar negeri hingga mereka bisa seperti sekarang.

 

Source: www.indosport.com

 

Christian Gunawan yang akrab dipanggil Coke menjadi salah satu contoh pemain yang matang di kejuaraan bola basket junior baik tingkat regional maupun nasional. Coke masuk di CTW2017 berstatus sebagi pemain incaran dari Satria Muda. Selagi di training camp, Coke pernah bercerita bahwa latihan di CTW adalah latihan terberat dalam hidupnya.

 

 

“Berat banget, tapi itu kejadian di awal-awal minggu pertama dan kedua aja. Selebihnya ya memang tetap berat, cuma gua udah terbiasa sama intensitas latihannya” 

Selesai CTW2017, Coke yang membawa tim ini berhasil ke peringkat 3 di Impact Athletics Invitational, langsung dipanggil Satria Muda untuk mengisi posisi point guard mereka. Satria Muda yakin jika coke sudah ditempa di ditempat yang baik dan punya kualitas yang mumpuni pencetak para pemain muda amatir di Indonesia.

 

 

(Bersambung)

KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 2 (Fisyaiful Amir – CTW 2017)

SHARE
SHARE:
1359
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...