KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 10 (ANDREY RIDO - CTW 2018)

BY sball

17/12/2019

 

 

LA-Streetball.com – Mungkin dari banyaknya alumni Challenge The World yang ada, artikel ini adalah penutup dari banyaknya kesuksesan yang mereka dapatkan setelah gelaran CTW itu berakhir. Kebetulan, yang akan kita bahas di artikel kisah sukses ini adalah pemain yang nyentrik, yang dikenal karena videonya menghadapi Mara aka Babyshowtime sempat viral! Ups ... hahaha

Pasti tau dong ballers siapa orangnya .. Yes! Andrey Rido Mahardika atau yang sering kalian kenal dengan sebutan The Tank!

 

 

 Menurut Edo yang gabung pertama kali di CTW2018 lalu basket itu sulit buat ia deskripsikan. “Bingung kalo ditanya, pokonya gue cinta banget sama olahraga ini. Olahraga yang udah bawa gue kemana-mana dan jadi rejeki buat gue” katanya.

The Tank adalah pemain yang unik, badannya yang besar mengingatkan kita semua sama Bicek aka Demolition. Pemain yang hari lahirnya bertepatan sama hari kemerdekaan Indonesia 24 tahun lalu. Edo punya kemampuan offensive dan defensif yang sama baiknya. Ia bisa menjaga pemain posisi 3 4 dan 5. Punya speed dan power yang sangat dibutuhkan buat bongkar pertahanan lawan. Itu ia lakukan ketika di CTW2018 mengikuti kompetisi di Taipei, Taiwan.

 

 

Pengalaman terbaik ketika di CTW menurut Edo adalah bisa join kedalam movement ini. “Bekerja bersama orang-orang hebat selama gue bermain basket. Dari pemain, coaching staff dan manajemen. Semuanya gokil!”

Edo juga turut mengantarkan tim CTW2018 kala itu ke peringkat 2 kompetisi di Taipei, menurutnya mental bertanding sangat perlu dimiliki oleh setiap pemain muda di Indonesia.

  

 

“Punya skill doang gak cukup buat main basket, apalagi streetball. Lo mesti punya nyali buat hadapin lawan di lapangan. Trash talk itu bagian dari permaianan, setelah game kita tetep harus resepect sama siapapun itu lawannya”

 

 

SHARE
SHARE:
1130
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...