KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 2 (FISYAIFUL AMIR – CTW 2017)

BY sball

11/12/2019

LA-Streetball.com – Selain Coke, masih banyak lagi kisah sukses para alumni Challenge The World (CTW) yang bisa dijadikan pelajaran bagi para pemain muda di Indonesia. Tentang kegigihan dan ketekunan dalam menjalani latihan setiap latihan tiap harinya.

Berikut adalah kisah sukses dibalik perjalanan Fisyaiful Amir di CTW, mulai dari video dunk viralnya di event Battle of Campus Bandung, sampai ia berhasil masuk ke salah satu tim professional Indonesia bareng beberapa alumni CTW2017.

 

Source: www.indosport.com

 

If (Panggilan Fisyaiful Amir), pertama kali dikenal oleh warganet setelah video dunknya di event BOC Bandung menjadi viral. Karena saat itu in game dunk di level mahasiswa sangat-sangatlah jarang terjadi. Tapi If seperti melakukannya dengan sangat mudah kala itu. If dipanggil ke seleksi 40 besar CTW2017 karena ia berpartisipasi dalam scouting talent LA Streetball Community Pick Up Game Bandung membela Mighty Ducks. Sekalipun tidak juara, tapi If berhasil membawa Mighty Ducks ke 4 besar ditengah gempuran Masalalu yang meloloskan 3 timnya.

 

 

“Seneng banget bisa dipanggil ke training camp CTW waktu itu. Apalagi saya anak daerah yang merantau ke Bandung, bisa ikut ke Jakarta dan ketemu banyak teman-teman pemain muda jago-jago pasti bangga lah. Saya mau tunjukin sekalipun dari daerah yang bukan familiar sama olahraga basket, tapi kalau kita tekun pasti pelan-pelan bakalan menuai hasilnya” 

Yes! Fisyaiful Amir emang jadi bahan omongan banyak orang setelah pas di Filipin dia main oke banget. Apalagi di game penentuan lolos grup If berhasil dua kali dunk atas lawannya.

 

 

Bisa ditebak dong, selesai CTW2017 If langsung dikontrak sama tim Siliwangi Bandung dan berhasil bertahan jadi pemain pro sampai sekarang.

 

(Bersambung)

KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 3 (Bugi Anggono – CTW 2016)

SHARE
SHARE:
958
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...