KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 3 (Bugi Anggono – CTW 2016)

BY sball

12/12/2019

LA-Streetball.com – Cerita berlanjut ke alumni Challenge The World 2016, Bugi Anggono. Yup! Nama Bugi emang ga setenar nama-nama lainnya sebagai alumni CTW. Ini dikarenakan saat CTW2017, tim yang direncanakan akan ikut dalam kejuaraan streetball di Provinsi Guilin, China, batal karena masalah imigrasi saat itu. Saat itu, Bugi sudah mendapatkan tawaran pekerjaan dari salah satu Bank swasta besar di Indonesia lewat jalur prestasi basket, dan mengurungkan niatnya untuk pergi bersama CTW2016 karena destinasi yang berubah dan tanggal keberangkatan yang mundur.

 

 

Bugi yang dipilih dari scouting talent kota Jakarta ini adalah salah satu pemain favorit dari Grayson Boucher aka The Professor, yang jadi pelatih tamu CTW2016. Selain Bugi, Joshua Peter Jacob adalah salah satu pemain lainnya yang jadi favorit fess.

 

 

“Agak kecewa emang waktu itu sempet batal ke Guilin karena ada masalah diplomatik. Tapi ya mungkin udah jalannya. Buktinya karena CTW saya diliat sama Bank M*ndiri buat jadi salah satu karyawan yang dikasih previllege jalur prestasi. Berpengaruh juga sih latihan di CTW waktu itu, karena selain berat, saya juga belajar banyak tentang kebersamaan bareng penghuni mess lainnya” 

Bugi yang sekarang bekerja di salah satu perusahaan BUMN bareng dua alumni CTW2015 – 2016,  yaitu Syam Albadi dan Nicky Ramandaru, mengaku juga bisa sampai sejauh ini karena hubungan diantara mereka bertiga masih terus akrab sekalipun CTW sudah lama berakhir.

“Selain hobi, basket buat saya juga jadi salah satu kendaraan buat bisa sukses. Buktinya Syam yang masuk duluan di perusahaan ini masih inget saya dan Nicky buat narik kita kerja disini. Percaya aja kalo link pertemanan kita itu penting banget akhirnya” 

 

(Bersambung)

KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 4 (Rio Disi – CTW 2015 - 2018)

SHARE
SHARE:
1072
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...