KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 5 (Raja Anugerah – CTW 2018 & 2019)

BY sball

14/12/2019

LA-Streetball.com – Gak banyak yang tau mungkin dibalik sosoknya yang pendiam, Raja Anugerah adalah salah satu pemain yang punya target tinggi dalam hidupnya. Salah satunya adalah bisa bermain di kasta tertinggi bola basket Indonesia.

 

 

Raja yang besar bersama salah satu legenda streetball nasional Muhammad Ikbal atau lebih dikenal dengan sebutan Uptown Boy ini baru serius mendalami basket dalam 3 tahun terakhir. Berbagai kompetisi ia ikuti baik di dalam maupun diluar kota Serang/Cilegon.

 

 

“Banyak yang bilang tipikal main saya mirip bang ikbal, ya itu bener karena saya pribadi udah lama dilatih sama beliau. Dia juga yang semangat majuin basket disini. Dia pengen kita-kita yang muda ini bisa membawa nama baik kota ini keluar. Gak cuma jago kandang aja” 

Di CTW2019 kemarin Raja emang tersingkir dari Final12 pemain yang dibawa ke Shanghai, tapi hal itu malah meyakinkan dirinya buat lebih baik lagi. Sebelumnya memang Raja ditengah-tengah fase training camp izin buat ikut seleksi rookie combine. Alhasil dia dipilih sama timnya Yerikho Tuasela (Alumni CTW2017) bareng juga sama Arisanda DJ, pemain yang terakhir di coret pada fase 14 besar.

 

Source: king_grace09 Instagram

 

“Saya terima kasih banget berkat CTW kemarin saya jadi dikenal banyak orang, diperhitungkan juga pas rookie combine. Karena modal saya adalah latihan keras di fase TC itu. Sedangkan pemain lain mungkin belum latihan sekeras saya. Jadi itu modal yang baik banget. Disini di Surabaya saya akan berjuang mati-matian buat jadi pemain yang lebih baik lagi. Apalagi mentor saya Kak Yerikho juga beberapa kali kasih masukan buat jadi pemain yang komplit”

 

(Bersambung) 

KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 6 (Reza Arfah – CTW 2015 & 2019)

SHARE
SHARE:
1136
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...