KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 7 (Yogi DaSilva – CTW 2018 & 2019)

BY sball

16/12/2019

LA-Streetball.com – Lanjut kita ceritain tentang kisah sukses di balik para alumni Challenge The World (CTW). Kali ini kita akan menceritakan kisah sukses dari Francisco Yogi Da Silva. Pemain asal Kediri yang sudah lama stay di Jakarta sejak bergabungnya ia ke salah satu tim pro yang disegani di Indonesia, Pelita Jaya.

 

Source: www.mainbasket.com

 

Yogi dikenal sebagai pemain yang tekun, ulet, dan pantang menyerah entah itu dalam latihan atau pertandingan. Ia adalah pemain yang punya tipikal sebagai defender, yang akan jaga lo kemanapun di satu game kalau lo adalah pemain paling jago di tim itu.

 

 

Pemain yang sekarang bermain di West Bandits ini mengaku kalau banyak mendapatkan ilmu di CTW. Sejak ia masuk ke CTW2018 bersama Kelly Purwanto, Andrey Rido, Abraham Wenas, dll, ia makin menjadi pemain yang komplit. 

“Disini (di CTW), saya banyak dapet ilmu baru. Sejak dilatih sama Kinghandles dan terakhir Pat The Roc, saya sadar kalau streetball itu bukan ngetrik doang. Tapi juga harus menguasai dasar-dasar bermain basket yang benar. Contohnya pas Pat The Roc kemarin datang pertama kali, kita kira bakalan cuma konsentrasi di latihan dribble aja, gak taunya dia juga mewajibkan kita punya fisik yang bagus, disiplin, dan saling support ke temen satu tim kita”

 

 

“Karena LA Streetball juga salah satunya saya bisa upgrade skill seperti sekarang. Next saya mesti fokus dulu sama West Bandits, karena saya pengen banget bawa tim ini juara di kompetisi antar klub divisi 1 DKI Jakarta”

 

 

Bersambung

KISAH DI BALIK SUKSESNYA ALUMNI CTW PART. 8 (M. Lakha - CTW 2019)

 

SHARE
SHARE:
1179
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...