Kisah Heroik Ibu dari Kevin Durant Diangkat ke Layar Kaca

BY sball

04/05/2016

Kisah Heroik Ibu dari Kevin Durant Diangkat ke Layar Kaca

LA-Streetball.com - Membahas tentang keluarga, tentunya setiap pemain basket NBA punya ceritanya masing-masing. Seperti salah satu pebasket Oklahoma City Thunder, Kevin Durant.

Menapaki jejak kariernya di dunia basket, Durant berjuang dengan dukungan penuh dari ibunya, Wanda Pratt. Ibu yang mengurus Durant dan adiknya itu benar-benar membuat dia bangga. Wanda selalu mendampingi dan membantu Durant di setiap hal yang dihadapinya, termasuk urusan bermain basket.

Kisah Heroik Ibu dari Kevin Durant Diangkat ke Layar Kaca

Sebegitu dalamnya rasa cinta Durant ke ibunya, dia memanggil Wanda dengan sebutan "The Real MVP" dalam pidato singkatnya di video konferensi pers NBA beberapa tahun yang lalu. Di kesempatan itu, Durant menceritakan kisah heroik sang ibu hingga meneteskan air mata. Di bangku penonton, terlihat Wanda yang terus menatap Durant sambil menahan tangis.

Melihat hubungan yang sangat erat antara ibu dan anak ini, salah seorang aktris profesional, Cassandra Freeman tertarik untuk mengangkat kisah mereka ke layar kaca. Cassandra mengungkapkan bahwa dia sangat suka saat Durant menyebut ibunya sebagai "The Real MVP".

Kisah Heroik Ibu dari Kevin Durant Diangkat ke Layar Kaca


FYI, Cassandra akan mengambil peran sebagai Wanda di film "The Real MVP" yang rencananya diputar di saluran televisi kabel Lifetime. Pemutaran perdana film "The Real MVP" bisa ditonton pada 7 Mei, tepat pukul 8 malam.

Penasaran, bro? Calm down, sebelum loe tonton filmnya, mending intip dulu cuplikannya. So now, let's check this out, ballers!



Photo: nypost.com, firstladyb.com dan YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)














Baca juga:
So Sweet, Chris Paul Dances for Candy Girl!
Akibat Meme Lelucon, O'Neal Keluar dari Acara TV NBA

SHARE
SHARE:
990
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...