KISAH PATRICK MCCAW SANG JUARA DUNIA 3 KALI

BY sball

21/06/2019

LA-Streetball.com – Berapa banyak pemain di dunia ini yang beruntung bisa masuk ke kasta tertinggi liga basket Amrik? Diantara mereka, berapa banyak pula yang punya kesempatan menjadi Juara (Dunia)? Kenapa disebut juara dunia? Karena memang dirasa gak akan ada yang bisa menyaingi sang juara NBA di muka bumi ini. Diantara ratusan pemain yang masuk dalam roster NBA, banyak diantara mereka yang belum pernah menjadi juara. Bahkan pemain sekaliber Karl Malone, Derrick Rose, Steve Nash, John Stockton dan masih banyak lagi yang lain belum pernah sekalipun mencicipi gelar tersebut.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

Source: www.thestar.com

 

Adalah Patrick McCaw, pemain 23 tahun asal St Louis, Missouri yang memiliki keistimewaan yang banyak pemain basket di seluruh dunia impikan. Selama 3 tahun di liga, McCaw berhasil menjadi juara dunia 3 kali! 2 kala ia berseragam Golden State Warriors, 1 saat Raptors kemarin berhasil mengkandaskan tim lamanya.

 

Source: www.theringer.com

 

“McCaw adalah jimat keberuntungkan bagi kami” kata Danny Green saat diwawancarai oleh wartawan kemarin. Yes! Meskipun minute play McCaw gak banyak, tapi ia tetaplah bagian dari tim. Latihan keras setiap hari bareng, ada di tim saat kalah juga, cuma kebetulan nasib McCaw emang beruntung banget karena bisa ada di dalam tim yang tepat. Selama di Raptors kala regular season, McCaw mencatatkan rata-rata 1.7 poin per game, 1.0 rebound per game, dan 0.7 assist per game.

 

Source: darren3dub Youtube Channel

 

Dari prestasi 3 kali juara NBA berturut-turut itu, McCaw menjadi pemain pemain ketiga setelah Shaq dan Kobe yang pernah menjadi juara NBA saat Lakers ‘Three Peat” pada tahun 2000 2001 dan 2002. Ia juga mencatatkan dirinya sebagai pemain ketujuh yang pernah memenangkan gelar NBA di tiga tahun pertama karirnya sebagai pemain. Gokil!

Respect buat pencapaian nya Pat McCaw!

SHARE
SHARE:
397
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...