KISAH SHAQ YANG “MELINDUNGI” MARK MADSEN DARI PENGARUH BURUK NBA

BY sball

13/10/2019

LA-Streetball.com – Mark Madsen atau yang sering dipanggil dengan sebutan “Mad Dog”, teman satu tim Shaq kala ia membela Lakers, disebut-sebut oleh Shaq sebagai pemain paling “Alim” yang pernah ditemui sepanjang karirnya di NBA.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

“Mad Dog adalah pemain paling alim di NBA yang pernah gue temui.. dan gue harus melindunginya. Gue gak tau sama sekali tentang ‘Mormon’ (nama aliran kepercayaan di Amerika) atau apapun agama nya (Madsen)” kata Shaq menjelaskan bagaimana hubungan nya kepada Mark Madsen sudah dianggap seperti saudaranya sendiri.

Shaq menambahkan, jika banyak rookie di NBA akan gila-gilaan di tahun pertama mereka bermain. Gila-gilaan yang dimaksud shaq adalah bermewah-mewah, hidup glamor, kenal obat-obatan terlarang, berteman dengan gangster, dan masih banyak hal negative lainnya. Tapi uniknya, Mark Madsen bukan orang yang Shaq jelaskan tadi. Pada kesempatan diwawancara oleh Kristine Leahy di acara talk show “Fair Game”, Shaq menjelaskan semuanya. Shaq bilang jika Mark adalah pemain yang alim, dan adalah tugasnya untuk menjaga Mark dari keburukan di NBA.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

The Diesel juga bercerita jika dirinya pernah memberikan uang muka untuk mobil Madsen, mobil kebanyakan pemain NBA memang lebih berjenis ‘Truck’ ya ballers, jadi Shaq kala itu bilang “Because everybody had a truck, so Madsen has to be one of the guy who have it”. 

Ada 12 pemain di Lakers saat itu, 11 diantaranya melakukan apa yang banyak pemain lakukan, yaitu Party, Menghambur-hamburkan uang, dll. Shaq pun menjelaskan bagaimana ia melindungi Madsen dari hal-hal tersebut dengan cara memberitau yang lain untuk tidak mengajak Madsen ke acara apapun atau membawa Madsen ke orang-orang yang Shaq tidak kenal.

 

Source: www.deseret.com

 

“Madsen bilang, ‘Shaq gue ga biasa melakukan hal-hal seperti ini (Party dll), gue juga ga pernah berbicara dengan wanita, gue nunggu sampai saatnya menikah nanti’,” Shaq terpaku dengan pernyatan Madsen tersebut, “Benar-benar luar biasa mendengar hal itu karena gue gak pernah mendengar pernyataan seperti itu keluar dari pemain NBA” tutup Shaq.

SHARE
SHARE:
616
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...