KLAY THOMPSON DAN ANTA!

BY sball

27/03/2017

 

LA-Streetball.com - Tahun 2015 jadi awal perjodohan antara Klay Thompson dengan brand asal China, Anta. Banyak yang bertanya kenapa KT harus sign dengan Anta. Meski pernah “kerja bareng” sama Nike di awal karirnya hingga 2014, Thompson akhirnya memutuskan untuk gabung sama Anta dengan offer $3 juta which is 3 kali lebih besar dibanding offer dari brand-brand lain.

Kenapa bisa Anta? Semua berawal dari Bill Duffy agent dari KT. Duffy emang punya kedekatan dengan market China karena emang dia yang bawa Yao Ming ke NBA.  Dengan segala macam bujuk rayu yang diberikan Anta seperti signature shoe KT tersedia di China, input langsung dari KT, massive promotion kayak billboards dan store banner dan annual appearance di China akhirnya merekapun sepakat.

Awalnya emang banyak yang menyesalkan hal tersebut, terbukti banyak yang nggak puas dengan Anta KT 1. Tapi Anta justru bilang kalo sepatu itu laku keras dengan bukti laku hingga 500.000 pasang di China. Hingga akhirnya di tahun 2016 kemarin keluarlah The KT2 yang ternyata dapat respon jauh lebih baik.

Traction dari KT 2 sangat-sangat solid, upgrade yang baik dari kakaknya. Herringbone selalu bisa diandalkan dengan rubber compound yang bikin daya rekat makin bisa diandalin baik di indoor maupun outdoor.

Dari segi cushion mereka menggunakan ANTA EVE pengembangan dari EVA foam di generasi sebelumnya. Ngebuat sepatu ini empuk dan nyaman dipakai. Dari material keseluruhan nggak ada yang berubah, cuma upgrade dari KT 1, mereka punya dua density foam pads yang baru. Buat lo yang punya permukaan kaki yang agak lebar kayaknya sepatu ini cocok. Karena punya desain yang fit buat yang punya kaki lebar.

Overall kalo lo mau nyoba brand lain selain yang biasa lo pake ANTA KT 2 sih worth banget buat lo koleksi. Emang selain alasan duit, kayaknya KT emang bener-bener nyaman dengan signature sepatunya ini dan ditambah nyaman lagi dengan kontrak yang katanya dinaikin lagi sama Anta di akhir tahun lalu.

SHARE
521
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...