KLAY THOMPSON GAK BALIK KE NBA?

BY sball

20/07/2017

 

LA-Streetball.com - Golden State Warriors sepertinya harus was-was akan kehilangan Klay Thompson deh. Karena keliatannya dia udah keenakan hidup di China. Klay Thompson kini sedang mengadakan tour di China dalam rangka perpanjangan kontraknya bersama produsen sepatu, Anta, dengan nilai hingga $80 juta dollar!

Dikabarkan oleh Nice Kicks, Klay ingin menjadi seperti Michael Jordan di China, dan sepertinya melihat animo nya, Klay memang sangat terkenal disana. Bahkan hashtag #ChinaKlay sampai menjadi trending topics di Twitter.

Melihat dari banyak foto dan video yang beredar, terlihat Klay memang sangat menikmati perjalanannya. Tapi sayang sepertinya ring basket disana kurang sreg sama Klay, buktinya ketika ia mau pamer cara nge-dunk ala NBA, ternyata gagal masuk!

Source; image

Gagal nge-dunk, Klay juga gagal nge-shoot sampai airball lho!

Source; image

Atau mungkin dia lelah karena habis berpesta ya?

Source; image

Atau jangan-jangan mau punya hobi baru? Nge-dance!

Source; image

Hahaha ini cuma bercanda lho ya! Yang jelas kelihatan banget kalau Thompson sangat menikmati tour dan Negara yang ia datangi. Mungkin cepat atau lambat apakah Thompson akan mengikuti jejak Marbury dan Jimmy Fredette ya untuk bermain di liga CBA? Yang pasti rakyat tiongkok pasti akan menunggu saat seperti itu.

 

Source; image

SHARE
611
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...