KLAY THOMPSON PALSU BERHASIL NIPU FANS WARRIORS

BY sball

05/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah tahun lalu sukses ngeprank sebagai Klay Thompson palsu, Youtuber BigDawsTv ngelakuin perjalanannya lagi ke Oracle Arena untuk Game 4. Sekali lagi, Fake Klay berhasil nipu banyak fans Warriors.

 

 

Source: Image

 

Awalnya Fake Klay dateng ke sekitar Bay Area dengan Porsche hitam, dan berhasil menarik banyak perhatian fans Thompson. Kemudian beberapa jam sebelum pertandingan, dia dateng ke Oracle Arena parking lot dan meminum beberapa beer dengan para Warriors bros.

 

 

Source: Image

 

Waktu ia masuk ke arena, Fake Klay lagi-lagi disambut sama para fans yang meminta autographs. BigDawsTv terus nungguin sampe pas pengenalan pemain Warriors, muncul nama Klay Thompson, buat ngelepas baju latihan dan nunjukin seragam Warriorsnya. Meyakinkan orang-orang kalo dia beneran Thompson, tapi adanya di bangku penonton.

 

 

Source: Image

 

Sementara para fans menyadari dari siaran TV kalo si Fake Klay hadir dan duduk di belakang Rockets bench, BigDawsTv memposting video pengalaman barunya Fake Klay itu ke channel Youtubenya. Nah kalo lo ketemu Fake Klay, bakal ketipu juga gak?

 

Langsung aja simak videonya!

 

 

Source: Video

SHARE
266
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...