KNICKS BAWA PULANG PIALA NBA KE NEW YORK!

BY sball

06/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah empat dekade lebih, akhirnya Knicks berhasil bawa gelar juara pulang ke New York. Tapi bukan gelar juara NBA, melainkan gelar juara esport bola basket NBA 2K League. 25 Agustus 2018 kemaren Knicks berhasil ngalahin Heat dengan agregat 2-0. Momen ini jadi yang pertama kalinya Knicks bawa pulang piala buat kotanya setelah terakhir kali di tahun 1973, yaitu pas Knicks berhasil menjuarai NBA.

 

 

Source: Image 

 

Knicks adalah tim underdog pas mereka muncul pertama kalinya di NBA 2K League. Tapi mereka justru bikin kejutan dengan berhasil lolos ke babak playoff di musim debut liga ini. Knicks bahkan berhasil ngalahin unggulan teratas di liga ini, Blazers, dan lanjut bikin kejutan lagi setelah berhasil nyapu bersih Heat dua kali berturut-turut di final. Blazers menang ketat dengan 69-66 dan 74-71.

 

 

Source: Image

 

Sementara itu, setelah berhasil dengan debutnya, NBA  semakin yakin buat nerusin kompetisi esport ini. Pasalnya di musim perdana ini, mereka udah ngegandeng 17 tim NBA buat ikutan dalem kompetisi ini. Di musim depan, kabarnya Lakers, Nets, Timberwolves, dan Hawks bakal ikut ngeramein liga ini. Artinya di musim depan bakal ada 23 tim NBA yang ikutan NBA 2K League.

 

Kalo rencananya liga ini bakal diterusin, berarti Knicks punya kesempatan buat pertahanin gelarnya musim depan. Tapi bisa jadi ada tim lain yang berhasil bikin kejutan lagi di NBA 2K League dan berhasil ngerebut gelar juara dari mereka. Nih biar gak penasaran sama keseruannya, langsung play aja ballers:

 

 

Source: Video

SHARE
430
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...