Knicks Resmi Gandeng Metta World Peace

BY Webstylers

18/07/2013

 

Setelah resmi melepas Dwight Howard, kini LA Lakers harus kehilangan salah satu pemain bintangnya lagi yakni Metta World Peace. Meski masih memiliki kontrak selama setahun, akhirnya Lakers pun resmi melepaskan pemain yang telah bermain selama 14 tahun tersebut  melalui klausa amnesti. Berdasarkan peraturan NBA, amnesti ini memperbolehkan sebuah klub mencoret gaji pemain dari pembukuan mereka, namun si pemain tersebut harus meninggalkan klub. Konsekuensinya, klub tersebut tetap harus melakukan pelunasan gaji hingga masa kontrak tetap berakhir.

Dengan begitu, Metta World Peace yang terlahir dengan nama  Ronald William Artest, Jr. pun berstatus free agent. Maka nggak salah, kalau banyak klub ternama yangmengincar pemain berusia 33 tahun ini. Namun rupanya, Metta World Peace lebih memilih Knicks untuk menjadi tempat berlabuhnya. Pemain small forward ini pun mengaku telah siap untuk merebut gelar juara NBA bersama dengan bintang Knicks yaitu, Carmelo Anthony.

“Ini bukan tentang seorang membantu yang lainnya. Namun, ini tentang kami melakukannya bersama-sama. Dan mereka (Knicks) punya itu –jika aku tidak salah. Mereka punya hubungan yang kuat dan setiap orang adalah rekan se-tim,” ujar World Peace.

Wah, selepas Dwight Howard, kini giliran Metta World Peace. Kira-kira siapa lagi pemain NBA lainnya yang bakal hengkang dari LA Lakers ya, bro? Kalau Kobe Bryant jelas tidak mungkin dilepas oleh Lakers, apalagi Ia adalah kapten sekaligus ikon dari tim. Sementara Pau Gasol juga telah menjadi satu-satunya center yang tersisa.

Lalu, apakah dengan keluarnya Dwight Howard dan Metta World Peace bakal mempengaruhi kehebatan dari LA Lakers di pertandingan NBA musim mendatang? What do you think, Ballers?


SHARE
SHARE:
513
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...