KNICKS YAKIN MASA DEPAN RJ BARRETT

BY sball

18/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Rookie New York Knicks musim ini, RJ Barrett sepertinya belum memuaskan atau bisa dibilang inkonsisten. RJ yang di draft oleh Knicks di NBA draft 2019 pilihan ke tiga sepertinya belum banyak membantu tim asal kota New York ini. RJ Barrett yang sempat diharapkan oleh fans knicks, ternyata tidak sesuai dengan ekspetasi.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Barret yang dipilih Knicks memang diprediksikan akan melambung seperti dua posisi teratas draft lainnya yaitu Zion Williamson dan Ja Morant. Akan tetapi, Barret mengalami kesulitan beradaptasi dalam permainan Knicks. Selama Knicks bertanding sebelun musim NBA dihentikan oleh corona, rata-rata Barrett membuat 14,3 Poin, 5.0 Rebound dan 2.6 Assist.

 

Source Youtube : NBA

 

Namun Barrett juga terkadang bisa bagus juga dalam beberapa permainan, tampil begitu gokil dan di game selanjutnya Barrett malah melempem banget. Tembakannya juga beda jauh banget dari kata bagus, tembakan tiga angka presentase cuma 32% dan free throw cuma 61%. Memang RJ jauh dari gaya bermainnya saat masih dikampusnya Duke.

 

Source : www.abc7ny.com 

 

Source : www.nypost.com 

 

Jadi ballers, RJ Barrett bakalan bagus kayak Zion atau Ja Morant gak yaa??

SHARE
SHARE:
1247
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...