Kobe Bryant Beberkan Momen Terburuknya di Lakers

BY sball

07/04/2016

Kobe Bryant Beberkan Momen Terburuknya di Lakers

LA-Streetball.com - Superstar Los Angeles Lakers, Kobe Bryant sebentar lagi bakal mengakhiri kariernya sebagai pemain basket di NBA. Hampir 20 musim telah dilaluinya dengan berbagai macam kejadian manis dan pahit.

Pebasket yang pernah 18 kali menyabet gelar MVP NBA ini nggak memungkiri bahwa dia punya momen terburuk sepanjang perjalanan kariernya di Lakers. Kejadiaan pas Bryant mengalami cedera ruptur tendon archilles yang terbilang parah. Pada waktu itu, shooting guard Lakers ini sama sekali nggak bisa melakukan apapun. Bahkan, pikiran positifnya juga nggak bisa mengendalikan keadaan agar tetap kuat bergerak.

Kobe Bryant Beberkan Momen Terburuknya di Lakers

Perlu loe tau, ruptur tendon archilles adalah tendon atau jaringan lunak terkuat di bagian pergelangan kaki dan berfungsi buat menyatukan tulang dan otot. Jadi, loe bisa bayangkan kalau tendon itu mengalami cedera. Efeknya bakal cukup fatal sih, bro. Buktinya, pebasket tangguh kayak Kobe Bryant aja menyerah pada keadaan cedera yang dianggapnya brutal itu.

Jadi, bukan kekalahan bertandinglah yang menjadi momen terburuknya selama ini, bro. Ternyata, Bryant lebih miris lagi kalau harus mengenang momen terburuknya pas cedera ruptur tendon archilles. Well, stay play safe, ballers!

Photo: 
Google


(IP)









Baca juga:
Gagal Slam Dunk, Kent Bazemore Jatuh Mengerikan
Bintang Heat Ini Diprediksi Akan Terima Gaji USD20 Juta

SHARE
SHARE:
518
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...