Kobe Bryant dan Ray Allen Galau

BY sball

12/08/2015

pemain basket terkenal | Ray Allen dan Kobe Bryant
LA-Streetball.com - Kegalauan tengah melanda dua veteran NBA, Kobe Bryant dan Ray Allen, dalam memutuskan karirnya di liga, apakah berlanjut atau tidak. Kobe yang pada 23 Agustus ini akan berulang tahun yang ke-37 masih penasaran ingin mendapatkan cincin juara untuk yang keenam kalinya. Namun, ia sadar kondisi fisiknya sudah sulit untuk bersaing di level tertinggi. Setali tiga uang, Allen yang tidak memiliki tim pada sejak tahun 2014 lalu juga masih enggan pensiun.

Dalam sebuah wawancara, Kobe mengakui NBA musim 2015/16 ini kemungkinan besar akan menjadi musim terakhirnya. "Apakah ini akan menjadi musim terakhir saya? Tentu saja. Ini sesungguhnya merupakan keputusan yang sangat sulit. Namun, saya pikir keputusan tersebut harus dipastikan setelah musim berakhir. Tentu keputusan untuk pensiun sangat sulit diambil sebelum musim bergulir," kata Kobe.

Sedangkan untuk Ray Allen, cukup terlihat dari kesan yang ditangkap bahwa niat dan semangatnya masih begitu besar untuk kembali bermain, namun tidak untuk fisiknya. Pada musim lalu, ia memilih untuk beristirahat sejenak untuk bisa menikmati waktu berkumpul bersama keluarga tercinta. Kendati demikian, pemain bola basket yang terakhir membela Miami Heat ini menolak untuk menutup kemungkinan comeback. "Saya tidak pernah mengatakan apapun tentang itu dan saya tidak akan meresmikan masa pensiun saya dalam waktu dekat," begitu pengoleksi peraih dua cincin juara NBA ini.

"Saya menyadari begitu banyak waktu yang saya rindukan untuk bisa berada di rumah untuk bercengkerama dengan anak-anak saya. Namun, sepertinya saya begitu rindu akan bermain di NBA Finals. Menonton pertandingan antara Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors lalu, yang begitu ketat dan sengit, sungguh membuat saya berpikir, 'Hei, seharusnya saya berada di lapangan itu dan ikut bermain!'" seru Allen. (RAI)



Baca juga: Kue Ulang Tahun Keren untuk Ray Allen
                Kobe Siap Berperan di Posisi Berbeda
                Apa Profesi Kobe Pasca Pensiun Kelak?

SHARE
SHARE:
838
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...