KOBE BRYANT MVP AWARD

BY sball

20/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Kematian Kobe Bryant di akhir januari lalu membuat NBA Commisioner Adam Silver mengganti nama MVP Award di All-star game. Dari nama sebelumnya KIA NBA All-Star Game MVP Award menjadi Kobe Bryant MVP Award dan dimulai dari All-star game tahun 2020 ini. Dan nama ini akan menjadi permanen untuk di event NBA All-star game di tahun-tahun berikutnya.

 

Source: www.nba.com 

 

Kobe Bryant yang saat ini masih memegang rekor dalam penampilan berturut-turut di All-star game sebanyak 18 kali ini berhasil memenangkan empat kali All-star game MVP. Adam silver pun memberikan komentar dalam wawancaranya “Kobe Bryant identik dengan NBA All-star dan dengan mewujudkan semangat perayaan permainan kami ini. Dia selalu menikmati kesempatan untuk bersaing dengan yang terbaik dan selalu tampil di level tertinggi untuk jutaan penggemar di seluruh dunia.”

 

Source : www.cbssports.com 

 

Orang yang berhasil mendapatkan trophy pertama kalinya dengan nama Kobe Bryant MVP Award itu adalah Kawhi Leonard. Ia berhasil menjadi MVP saat Team Lebron mengalahkan Team Giannis dengan skor 157-155. Kawhi berhasil meraih MVP berkat poin sebanyak 30 poin termasuk mencetak delapan kali tembakan tiga angka.

 

 

 

Source : www.bleacherreport.com 

Kawhi pun sangat bersyukur mendapatkan trophy tersebut, ia pun memberikan komentar via NBA.com “Ini sangat istimewa, speerti yang aku katakana, aku punya hubungan dengan dia. kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku karenanya. Dapat menempatkan trofi itu di kamar saya, di ruang trofi saya dan hanya dapat melihat nama Kobe disana itu.”

 

 

Source : www.solecollector.com 

  

Kobe memang sudah pergi selama-lamanya, tapi Mamba Mentality dan Legacy-nya akan tetap selalu ada..

SHARE
SHARE:
1045
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...