KOBE BRYANT SEKARANG DI FIBA

BY sball

10/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Rabu 31 Oktober 2018 kemaren, Mantan bintang NBA, Kobe Bryant, dinobatkan sebagai duta Piala Dunia FIBA 2019. Kobe bakal gabung dengan Yao Ming buat jadi duta turnamen basket tersebut yang bakal diadain di Cina, Agustus 2019 nanti.

Kobe dipilih menjadi duta karena karir basketnya yang udah 20 tahun dan berhasil nyetak prestasi yang gokil. Kobe menang lima gelar NBA bersama Los Angeles Lakers dan dua medasi emas Olimpiade bersama Amerika. Selain itu, dia juga dikenal sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa.

Popularitas Kobe di Cina juga luar biasa ballers! Dia jadi pemain NBA yang punya followers cukup banyak di media sosial dari Tiongkok. Jumlahnya? Sekitar 6.84 juta! Jadi dipilihnya Black Mamba juga diharapkan bisa narik hype yang lebih banyak lagi di Cina.

Black Mamba sekarang punya tugas buat ngepromosiin FIBA di Cina dan seluruh dunia. Dia juga bakal keliling buat ngeliat kualifikasi FIBA di beberapa negara. Puncaknya, Kobe bakal hadir di acara drawing Piala Dunia FIBA yang bakal diadain di Shenzen pas 16 Maret 2019 nanti!

 

Source: Video

SHARE
205
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...