Kobe Bryant Terinspirasi oleh Spurs

BY sball

24/02/2015

artikel olahraga basket | Kobe Bryant dan Tim Duncan
LA-Streetball.com - Tidak ada yang salah dalam mengagumi kelebihan orang lain, atau bahkan rival sendiri. Itulah yang terjadi pada Kobe Bryant. Pemain bola basket legendaris ini sudah divonis akan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera bahu parah beberapa waktu lalu. Namun, ketika ditanya apakah karirnya sebagai pebasket akan segera berakhir, ia menjawab tidak.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah akhir dari segalanya," kata Kobe. "Saya ambil contoh Spurs. Saya pernah berpikir bahwa era mereka telah berakhir 20 tahun silam. Akan tetapi kenyataannya sampai sekarang mereka bertahan dan tetap memenangkan gelar championship."

Hal ini lah yang memberikan inspirasi bagi Kobe untuk melakukan comeback di musim depan sebagai pemain yang lebih baik lagi. Shooting guard ini mengaku masih memiliki harapan ke depannya untuk membawa LA Lakers kembali ke masa kejayaan. "Ini bukanlah akhir dari era saya karena saya pernah mengira bahwa era Spurs sudah tamat, tetapi kenyataannya mereka masih hebat sampai sekarang. Jadi, saya berharap saya bisa seperti mereka, bisa terlahir kembali."

Akan tetapi, ada satu hal yang terlewatkan oleh Kobe mengenai San Antonio Spurs itu sendiri. Kondisi tim asuhan Greg Popovich jelas berbeda dengan Lakers saat ini. Mereka cukup peduli terhadap regenerasi pemain. Mereka tak melulu mengandalkan trio veteran Tim Duncan, Tony Parker, dan Manu Ginobili. Para pemain yang lebih muda seperti Boris Diaw, Danny Green, maupun Kawhi Leonard sudah dipersiapkan secara matang oleh Popovich untuk menjadi tumpuan tim utama di masa depan.

(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
894
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...