Kobe Bujuk Rondo Hijrah ke Lakers

BY sball

11/03/2015

pemain basket terkenal | Rajon Rondo dan Kobe Bryant
LA-Streetball.com - Kobe Bryant menjadi seorang agen rahasia. LA Lakers seolah menunjuknya langsung untuk turun ke lapangan untuk sembunyi-sembunyi melakukan pendekatan dengan pemain incaran tim. Senin (9/3) Kobe yang sudah divonis tidak dapat bermain kembali di sisa musim ini, hadir di Staples Center ketika timnya Lakers melawan Dallas Mavericks. Sungguh disayangkan, Lakers malah kalah 93-100 di hadapan publik sendiri.

Namun, bukan itu poin utamanya. Pemain bola basket legendaris itu hadir untuk bertemu langsung dengan Rajon Rondo, point guard anyar Mavericks. Kobe bermaksud untuk membicarakan tentang peluang Rondo bergabung ke Lakers di musim depan. Namun, pelatih Lakers, Byron Scott, menampik kebenaran isu tersebut. Scott memang sengaja meminta Kobe untuk selalu hadir di laga kandang di Staples, untuk meningkatkan motivasi para pemain dan fans.

"Kami berteman baik. Kami memiliki banyak kesamaan. Alangkah senangnya jika suatu saat saya bisa bermain bersamanya di Lakers." ujar Kobe. Namun, ia nyatanya tetap tidak mau menyerah untuk membujuk Rondo untuk mau bergabung bersamanya di Lakers. "Saya tidak akan menyerah, dan akan selalu mengejar Rondo hingga mendapatkan tanda tangannya, meskipun kini ia masih bermain untuk Mavericks."

Rondo pun menanggapi bujukan Kobe dengan cara diplomatis, dan sedikit bersayap. "Saya fokus di Dallas sekarang. Mustahil saya bermain dengan Kobe di Lakers untuk saat ini."

Ya, memang Rondo tidak mungkin bermain bersama Kobe detik ini. Namun, dari pernyataannya tersebut bisa dilihat bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Lakers di musim depan. We'll see.

(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket

SHARE
SHARE:
1029
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...