Kobe dan KD Telah Kembali!

BY sball

09/10/2015

pemain basket terkenal | Kobe Bryant dan Kevin Durant
LA-Streetball.com - Sama-sama berstatus bintang NBA, nyatanya Kobe Bryant (LA Lakers) dan Kevin Durant (Oklahoma City Thunder) lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan medis ketimbang di lapangan pada musim lalu karena terpaan cedera. Namun, kini dua pemain bola basket beda generasi ini siap kembali menghibur para pecinta NBA. Mereka sudah mulai bermain memperkuat timnya pada pertandingan pre-season.

Pada laga antara Lakers melawan Utah Jazz, Kobe bermain 12 menit setelah lama absen akibat cedera bahu. Kendati pada pertandingan itu Jazz mengalahkan Lakers 90-71, namun pelatih Byron Scott cukup puas dengan performa the Black Mamba. "Hari ini adalah laga pertama Kobe setelah sejak lama absen. Pertandingan ini tentu bagus buat pemanasan agar Kobe bisa kembali terbiasa bermain basket," ujar Scott.

Dan kerennya lagi, Kobe membuat satu aksi three point shot menawan pada laga ini. Check this out!



Sedangkan Durant menjalani debutnya pada musim ini dengan meraih kemenangan atas Minnesota Timberwolves 122-99 pada laga pre-season beberapa hari lalu. Sentuhan MVP nya masih terasa saat ia melakukan silky jumper dan mencetak two point jumpshot. It's like you see the old Durant in few years ago. Pada pertandingan ini, Durant berhasil mencetak 15 poin selama 22 menit ia berada di lapangan.

"Saya merasa sangat baik sekarang. Saya pikir ini terasa agak sedikit berbeda. Saya sudah lama tidak melakukan berbagai rutinitas normal saya. Jadi, pertandingan tadi terasa cukup berbeda bagi saya," ujar pemain yang melewatkan 55 pertandingan NBA pada musim lalu ini. (RAI)





Baca juga: Durant Mengejek Kobe?
                Durant Belajar Banyak Hal dari Kobe

SHARE
SHARE:
563
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...